Petugas Kebersihan Ini Taruhkan Nyawa Demi Pekerjaan

Bertaruh nyawa demi pekerjaan.
Sumber :
  • www.shanghaiist.com
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Selama beberapa hari terakhir, tim kebersihan dengan lincah bekerja sama sepanjang waktu untuk membersihkan sampah yang ditinggalkan oleh para wisatawan yang mengunjungi Fragrant Hills Park, Tiongkok.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Untuk menjaga kebersihan taman selama musim liburan, tim beranggotakan 140 petugas mengambil jam kerja selama 15 jam. Sebagian besar pekerjaan mereka adalah membersihkan sampah-sampah yang ada di tebing yang curam.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga


Dilansir
Shanghaiist
, Sabtu 3 Oktober 2015, seorang pria berusia 53 tahun dengan yang akrab dipanggil Chen dan temannya Qu (51) bekerjasama dalam tim dimana salah satu di antara mereka harus memastikan keselamatan temannya saat membersihkan sampah di tempat berbahaya tersebut.


Mereka bahu-membahu memegangi satu sama lain agar tidak terjatuh ke dalam jurang.


Pekerjaan yang mengancam nyawa tersebut harus dilakukan selama berjam-jam. Mereka harus berjalan menyebrangi tumbuh-tumbuhan berduri yang banyak tumbuh di pegunungan dan tebing itu, tidak jarang mereka terluka karena harus melewati jalanan berbatu.


Selama dua hari masa liburan panjang, lebih dari enam ton sampah yang dikumpukan oleh petugas kebersihan. Hal tersebut berarti jumlah sampah berkurang sampai 20 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya