Polisi Harus Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Putri

Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Kasus pembunuhan terhadap Putri Nur Fauziah yang ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto. Ia meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Menurut Agus hal ini suatu kejahataan moral. Agus berharap polisi bisa menangkap pelakunya. “Tangkap orangnya barang kali ada aktor aktialnya, tangkap semua dan diproses secara hukum dan diberikan hukuman yang setimpal karena ini sudah merusak daripada peradaban,” ujar Agus, Senin 5 Oktober 2015.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Agus juga menjelaskan bahwa kasus ini nantinya juga akan disampaikan ke DPR. “Karena ini masuk ranah hukum rasanya kurang pasa saya bicara hukum, namun nanti kita lihat penyelesaianya seperti apa, pasti juga akan disampaikan ke DPR, Media barulah kita berikan hal-hal yang terbaik untuk itu. Tapi sekali lagi bahwa perbuatan ini perbuatan yang biadab dan harus di urus, perbuatan terkutuk dan kami sangat mengutuk perbuatan tersebut,” ucap pria yang biasa disapa Aher ini.



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya