Polygon Bikes Aktif Garap Pasar China

Launching sepeda Polygon di GWK (Garuda Wisnu Kencana) Bali
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVA.co.id
Vietnam Kirim Peluncur Roket ke Laut China Selatan
- Polygon Bikes, turut berpartisipasi 2015 Asia Bike Trade Show di Nanjing International Expo Centre China pada tanggal 9 Oktober hingga 12 Oktober. 

Tiongkok Bangun Hanggar Pesawat di Laut China Selatan
Keikutsertaan ini merupakan langkah aktif kedua Polygon Bikes untuk mempenetrasi pasar China setelah 2015 China Cycle Show pada bulan Mei lalu, demikian menurut keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin 5 Oktober 2015. 

Kementerian ESDM Perpanjang Izin Ekspor Freeport?
Pada sesi Demo-Day (8 Oktober 2015) di Nanjing Purple Mountain Sport Park nanti; para antusias sepeda di China bisa mencoba secara langsung sepeda unggulan Polygon dari seri high-end seperti: Collosus DH9, Collosus N9, dan Collosus T8. 

“Setiap sepeda high-end Polygon lahir dari project Ripple Coalition yang melibatkan tim global Polygon asal German, Perancis, Amerika Utara, dan Asia serta masukan dari para atlet nasional Indonesia dan internasional seperti Polygon UR Team, serta para komunitas bersepeda," kata Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes.

Menurutnya, sepeda tersebut juga telah diuji pada setiap sirkuit UCI World Cup selama dua musim terakhir dan berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi kelas dunia.

Adapun keseluruhan produk baru Polygon seri 2016 akan resmi dirilis ke publik pada bulan Oktober tahun ini.

(ren)       


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya