Nassar dan Muzdalifah Resmi Bercerai

Nassar dan Istri
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Pedangdut Nassar dan istrinya, Muzdalifah, resmi bercerai. Pihak majelis hakim akhirnya memutus verstek pasangan yang telah resmi menikah sejak 17 Mei 2012 itu.

Muzdalifah Sudah Miliki Kekasih Baru?

Verstek adalah kewenangan hakim dalam memeriksa dan memutus suatu perkara karena pihak tergugat tidak hadir di persidangan. Nassar sebagai pihak tergugat, diketahui tidak pernah menghadiri sidang, sehingga hakim pun mengabulkan permohonan Muzdalifah secara verstek.

"Iya, sidangnya diputus verstek karena sudah hampir dilakukan mediasi sesuai anjuran majelis hakim. Tapi tergugat tak hadir, makanya kami minta ke majelis hakim supaya masuk ke pokok perkara," ucap kuasa hukum Muzdalifah, Dedy Junaedi Syamsudin saat ditemui di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Selasa, 6 Oktober 2015.

Dedy juga mengatakan putusan perceraian yang dilakukan sudah sah sesuai dengan aturan hukum. Padahal, pihak Muzdalifah sudah membawa dua orang saksi ke ruang sidang.

"Kami datangkan dua saksi, asisten bu haji dan saudara bu haji," kata Dedy.

Selain itu, Dedy menjelaskan ada tiga poin dalam putusan yang dikeluarkan majelis hakim. Pertama, hakim mengabulkan bercerai seluruhnya. Kedua, hubungan suami istri Nassar dan Muzadlifah sudah resmi bercerai secara resmi. Ketiga soal hak asuh anak. (ase)

Muzdalifah

Kekasih Misterius Muzdalifah

Muzdalifah belum mau bicara yang sosok pria yang mengisi hatinya.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016