Ditanya Pernikahan, Ini Tanggapan Luna Maya

Luna Maya berlibur di Yunani dengan kekasihnya
Sumber :
  • Instagram/Luna Maya

VIVA.co.id - Kabar Luna Maya ingin menikah tahun 2016 semakin tersebar luas. Luna pernah mengatakan Reino, sang kekasih, akan meminangnya pada Mei 2016. Namun, apakah keduanya sudah Mantap untuk melangsungkan pernikahan? Bahkan terdengar rumor bahwa orang tua Reino menolak sang model cantik ini.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

"Saya enggak mau ngulang bahas itu lagi. Kalau ada yang berpendapat seperti itu, silakan saja. Namanya orang tua, mereka hanya jadi orang tua. Mereka ingin yang terbaik untuk anak-anaknya," kata Luna di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Luna mengaku saat ini tengah berbahagia dengan Reino Barrack. Hubungan mereka berjalan lancar dan serius. Luna mengaku sebenarnya belum siap untuk menikah tahun 2016.

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

"Tahun depan (2016) belum kepikiran. Mending kita set up tahun ini, tahun depan kita running, yah maybe 2017. Aku juga sepakat sama dia (Reino). Kan kita juga sama-sama ada kerjaan bareng," ujar dia.

Luna juga menjelaskan hambatan pernikahan mereka bukanlah berasal dari orang tua masing-masing. Baginya segala sesuatu butuh persiapan yang matang.

Luna Maya: Target Menikah Saya Sudah Lewat

"Kita sudah gede, tahu yang mana yang terbaik. Basically, tujuan hidup nggak cuma pernikahan. Menikah memang keinginan semua orang," ucap mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu.

Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016