Diduga Hamil, Artis Cantik Tiongkok Kabur ke AS

Zhang ZiYi
Sumber :
  • http://zackyliciouss.blogspot.com

VIVA.co.id - Rumor seputar kehamilan Zhang Ziyi terus berhembus kencang. Aktris Tiongkok ini selalu menutupi bagian perutnya saat berada di keramaian. Hal itu semakin membuat publik yakin bahwa Ziyi sedang berbadan dua.

Dugaan itu semakin menguat saat Ziyi memilih beristirahat di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia tak sendiri. Bintang film bertubuh mungil ini bersama tunangannya, Wang Feng. Kabarnya, Ziyi berniat melahirkan di AS.

Keberadaan Ziyi di Los Angeles menjadi jelas, setelah artis ini berpose bersama boyband asal Korea Selatan, Big Bang, di belakang panggung.

Bintang film Memoirs of Geisha ini salah satu penonton yang menyaksikan konser G-Dragon dan kawan-kawan. Ziyi sempat berfoto bersama dengan kelima personel Big Bang. Ia pun mengunggah foto tersebut ke akun Weibo.

"Barang siapa menikahi salah satu dari mereka, bisa membawanya pulang, Bang Bang Bang," tulis Ziyi seperti dilansir dari Lollipop, Kamis 8 Oktober 2015.

Netizen melihat ada yang aneh di foto tersebut. Ziyi yang berada di tengah, terlihat menyembunyikan sesuatu. Ia menutupi perutnya.

Meski demikian, terlihat perutnya sedikit menonjol. Menurut laporan Jayne Star, kehamilan Ziyi telah memasuki bulan ketujuh.

Terungkap Pernikahan Rahasia Artis Cantik Tiongkok
Zhang Ziyi

Artis Cantik Tiongkok Bawa Anak Imunisasi ke Amerika

Ia menilai vaksin di China tak aman.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016