Raffi Ahmad Goda Syamsir Alam soal Tyas Mirasih

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
Sumber :
  • instagram.com/tyasmirasih

VIVA.co.id - Pesepakbola Syamsir Alam sempat menjalin hubungan asmara dengan Tyas Mirasih. Pasangan ini tak pernah menutupi kisah cinta mereka. Keduanya senang memamerkan kemesraan di dunia maya.

Bahkan, tersiar kabar, hubungan asmara artis ini akan segera berakhir di pelaminan. Sayang, rencana tinggal rencana. Kisah cinta Syamsir dan Tyas hanya seumur jagung.

Syamsir dan Tyas menjadi sepasang kekasih hanya tujuh bulan. Setelah putus, Tyas dan Syamsir telah memiliki pasangan masing-masing.

Tyas menjalin hubungan asmara dengan Raiden Soedjono, sedangkan Syamsir pacaran dengan keponakan Olla Ramlan, Picci Ramlan.

"Hubungan kita baru empat bulan," ujar Syamsir saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Kamis 8 Oktober 2015.

Namun, Raffi Ahmad yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Tyas, menggoda Syamsir. Saat Syamsir tampil di segmen OSCAR, Raffi datang dan menyebut nama Tyas.

"Gue dengar nama Tyas Mirasih, siapa ya," ujar Raffi sambil melirik ke Syamsir. "Tyas itu mantan elu, lupa," teriak Ruben ke Raffi.

Syamsir terlihat salah tingkah. Ia memainkan jari tangannya. Jessica Iskandar pun bertanya soal Tyas ke Syamsir.

"Kita sudah putus. Hubungan kita tujuh bulan," ungkapnya. Raffi pun berpura-pura terkejut. "Apa dua bulan, lamaan juga gue," ujar Raffi.

Pesepakbola berusia 23 tahun ini pun terlihat serba salah. Ia menunduk, dan menjawab dengan suara pelan. "Tujuh bulan," ungkapnya.

Netizen Takut Baju Terbuka Tyas Mirasih Melorot
Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih Akui Tak Siap Menikah Tahun Ini

Tyas masih menikmati masa pacaran dengan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016