Ingin Wajah Bebas Lemak, Ini Caranya

ilustrasi perawatan wajah
Sumber :
VIVA.co.id
Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai
- Memiliki wajah temben terkadang merusak penampilan. Tak sedikit orang yang melakukan perawatan, bahkan mengeluarkan banyak uang agar memiliki wajah bebas lemak. 

Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah
Sebenarnya, ada cara mudah untuk mendapatkan wajah bebas lemak, yaitu dengan melakukan kebiasan baik. Berikut ini, beberapa kebiasaan yang membantu mengurangi lemak pada wajah, seperti dilansir laman Boldsky.

Air Putih Ampuh Turunkan Berat Badan
Hidrasi

Minumlah air putih yang cukup untuk menjaga kulit Anda agar tetap sehat. Cara ini sangat membantu untuk menjaga sistem pada tubuh Anda agar bersih.

Hindari makanan yang manis

Tidak diragukan lagi, makanan manis dan makanan asin adalah penyebab wajah banyak lemak. Makanan tersebut dapat membuat kulit Anda mengandung lebih banyak air. 

Mencoba senam wajah

Meskipun Anda belum pernah mendengar ini sebelumnya, namun latihan senam wajah sangat membantu untuk menurunkan lemak. Anda bisa melakukan senam tersebut beberapa menit tiap hari.

Masalah hormonal

Bahkan masalah hormonal dapat membuat wajah Anda bengkak. Jika siklus bulanan Anda membuat wajah Anda bengkak, maka sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan.

Hindari alkohol

Alkohol dapat membuat dehidrasi dan wajah Anda membengkak. Bila Anda menghindari alkohol maka lemak di wajah juga akan menghilang.

Berhenti merokok

Merokok dapat merusak kualitas kulit Anda dan berbagai organ tubuh Anda. Cobalah untuk berhenti merokok utuk mencegah keriput dan bengkak karena lemak.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya