Mesra dengan Shaheer, Personel Trio Macan Dihujat

Lia Trio Macan dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Twitter Lia Trio Macan

VIVA.co.id - Foto mesra personel Trio Macan, Lia Amelia dengan Shaheer Sheikh berbuntut panjang. Lia dituding sebagai perebut kekasih Ayu Ting Ting. Ia pun menuai hujatan di dunia maya.

Lia memajang fotonya dengan Shaheer. Di salah satu foto, terlihat Lia bersandar di bahu bidang Shaheer. Lia pun tersenyum bahagia di samping bintang Bollywood itu.

Saat disinggung soal pria idolanya, Lia tak menampik bila dirinya mengidolakan bintang Mahabharata itu.

Kedekatan Lia dengan Shaheeer juga mendapat dukungan dari teman-temannya di Trio Macan.

Sayangnya, hal itu tidak didapat Lia dari netizen. Mereka justru menyerang pedangdut berwajah manis ini dengan kata-kata kasar.

"Huuuhhh PHO ( perebut pacar orang ) ... untung aja kak ayu wonder woman .....," ujar salah satu netizen. "Ngarep banget ya @lia_triomacan pacaran sm @shaheernawaz.. kesian kesian hahaha," ungkap yang lainnya. "Menari diatas kesedihan orang lain, akan ada saatnya kamu akan mengalaminya juga!!!!! Yakiin..!!," kata yang lainnya. "ga malu tuh ngerebut cwo orang...walau pun si @shaheernawaz itu masih bujang....tapi lo tau diri lah...," ungkap netizen lain.

Tetapi, ada juga yang membela Lia. Mereka beranggapan Lia cocok untuk Shaheer. "mungkin blom jodoh aj. Belum tentu Lia yang merebut Shaheer," ujar yang lainnya.

Lia sendiri berusaha tenang dan tak terpancing emosi dengan berbagai komentar miring tentangnya. "Keep Calm and Stay Silent," tulis Lia dalam akun Instagram pribadinya.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016