Mobi Unlimited Data Access Beredar

VIVAnews - Memperkuat pemasaran perangkat modemnya, Mobi PCMCIA dan Mobi USB, PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) baru-baru ini meluncurkan Mobi Unlimited Data Access, yakni layanan akses internet tak terbatas dengan sejumlah pilihan tarif terjangkau.

Layanan yang diperkenalkan pertama kali di acara Pameran ICS (Indonesia Cellular Show) 2009 di JCC-Jakarta beberapa waktu lalu ini menawarkan kecepatan akses internet yang variatif, mulai mulai dari 153 Kbps hingga 3,1 Mbps.

Paket Unlimited Mobi meliputi paket kartu perdana Mobi Unlimited dan Paket bundling Modem Mobi Unlimited dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 75 ribu, yang sudah termasuk pulsa Rp 50 ribu di dalamnya.

Tarif layanan Mobi Paket Unlimited terdiri dari empat pilihan, yakni Unlimited 50, Unlimited 100, Unlimited 150, dan Unlimited 250. Paket Unlimited 50 menawarkan kecepatan 128 Kbps dengan harga Rp 50.000, masa aktif 30 hari. Paket Unlimited 100 menawarkan kecepatan 1Mbps dengan tarif Rp 100.000, masa aktif 30 hari.

Sementara Unlimited 150, berkecepatan 3,1 Mbps, dibanderol Rp 150.000, masa aktif 30 hari, dan Unlimited 250 memiliki kecepatan Top Speed bertarif Rp 250.000, dengan masa aktif sama.

Menurut Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing Mobile-8, animo dari masyarakat untuk mendapatkan layanan data dengan paket unlimited cukup tinggi.

“Kami percaya Paket Unlimited Data Access ini dapat menjawab keinginan pasar yang tinggi akan layanan akses Internet tanpa batas sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami harapkan layanan internet murah ini dapat menjangkau masyarakat luas lebih cepat sehingga Indonesia dapat memiliki masyarakat yang ‘melek’ informasi,” kata Yendi pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 22 Juni 2009.

Pada kesempatan yang sama, Beydra Yendi juga menuturkan, jumlah pelanggan Mobi saat ini telah mencapai 20 ribu pelanggan sejak diluncurkan pertama kali Februari silam. “Dengan paket unlimited terbaru ini, kami harapkan jumlah pelanggan data kami bisa terdongkrak menjadi 150 ribu pada akhir tahun ini,” ucapnya.

Sayangnya, MOBI Unlimited Data Access berteknologi CDMA2000 EVDO Rev.A sementara baru bisa dinikmati di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Sementara pengguna di luar Jabodetabek dan Bandung tetap dapat mengakses layanan unlimited, akan tetapi melalui jaringan CDMA2000 1X yang menawarkan kecepatan akses hingga 153 Kbps.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024