Nyaman Melangkah dengan Sepatu Musim Gugur

sepatu musim gugur
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA.co.id - Memiliki sepatu yang trendi dan nyaman tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Untuk itu, berbagai produk sepatu berlomba-lomba mengeluarkan koleksi terbarunya.

Seperti halnya sepatu ternama Keds, yang belum lama ini mengumumkan koleksi kolaborasi terbarunya yaitu, Keds For Kate Spade New York untuk musim gugur 2015.

Koleksi kolaborasi dengan Kate Spade New York ini adalah koleksi kolaborasi pertama yang hadir di Indonesia. Selain itu, dalam kolaborasi ini, Keds menghadirkan 15 produk sneakers terbaru berbahan kain yang tebal serta dihiasi motif yang kaya akan warna untuk musim gugur 2015.

“Berkolaborasi dengan Kate Spade New York membantu kami untuk berpikir secara kreatif dalam mendesain dan mengeksplorasi gaya baru dan pemilihan material. Seperti memakai beludru terbaik yang pernah saya gunakan dalam sebuah produk sneaker," ungkap Holly Curtis, Design Director Keds kepada VIVA.co.id, Senin, 12 Oktober 2015.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pada musim ini desainnya terinspirasi oleh pakaian olahraga modern yang feminin yang memiliki jiwa petualang. Jadi, sepatu tersebut sangatlah nyaman saat digunakan untuk segala aktivitas, baik siang maupun malam hari.

Kemampuan para ahli yang memainkan proporsi serta sentuhan sporty, telah menghadirkan kanvas sempurna. Dipadukan dengan warna merah muda yang menarik serta warna merah yang cerah dan hidup pada pilihan bahan kain musim ini.

Santai Melenggang dengan Sepatu Musim Gugur 2015

Motif yang hadir pada koleksi musim ini bercorak rubah dan kotak-kotak, serta midnight black berwarna hitam pekat dan emas. Sentuhan full-glitter berkilau yang menambahkan efek dramatis sebagai paduan dalam berbusana. (ase)

Pemandangan Danau Bolshoy Almaty Kazakhstan di musim gugur

Melihat Pemandangan Musim Gugur Terindah

Mulai dari Amerika, Jepang, Jerman hingga Kanada.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2015