Ini Tanda-tanda Wanita Siap Bercinta

Sumber :
  • Ist/dailypics

VIVA.co.id - Dalam hal hubungan seksual, wanita umumnya sedikit tertutup dibandingkan wanita. Jarang sekali wanita yang selalu berani 'bergerak' lebih dulu dan memulai sesi bercinta.

Mereka cenderung gengsi dan malu untuk melakukan hal itu. Bagi mereka, pria yang seharusnya menangkap sinyal gairah mereka dan memulainya lebih dulu.

Nah, bagi Anda para pria yang tak mau dibilang cuek, perhatikan beberapa tanda wanita siap bercinta, seperti dilansir dari Times of India.

Manja

Wanita yang sedang ingin bercinta biasanya ingin selalu dekat dengan pasangannya. Tak jarang mereka berlaku manja dengan minta dipeluk atau dicium. Dalam hal ini Anda cukup membaca bahasa tubuhnya.

Nafas berat


Jika Anda sedang bermesraan dan saling mengecup satu sama lain, tidak selalu berarti wanita menginginkan seks. Namun, jika nafasnya berat dan sedikit terengah-engah, bisa jadi si dia memang sedang bergairah.

Aksi pinggul

Wanita yang sedang bergairah punya begitu banyak cara unik yang akan ia lakukan untuk memberi sinyal pada pasangan tanpa harus mengatakannya langsung.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Sebagian besar wanita memilih memanfaatkan pinggulnya untuk mencuri perhatian pria. Jika si dia mulai berjalan, duduk dan membungkuk dengan postur tubuh yang tegak sehingga semakin mempertegas bentuk pinggulnya, Anda boleh mengajaknya ke atas ranjang.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016