Shanty Mudik ke Jakarta, Perkenalkan Lagu Baru

Shanty
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- Lima tahun lalu, Shanty memutuskan pensiun dari dunia seni peran dan panggung musik di Tanah Air. Shanty ingin menemani Sebastian Paredes, suaminya, yang bekerja di Hong Kong.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal
Sesekali Shanty mudik hanya melepaskan rasa kangen pada keluarga dan kerabatnya. Maka, pada Oktober ini, Shanty benar-benar pulang ke Jakarta dan menuntaskan kerinduan bernyanyi. 

Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis
Single "Adam dan Hawa" mengawali kiprah baru Shanty setelah lima tahun absen.

"Lagu itu sudah disiapkan sejak beberapa bulan lalu yang akan menjadi langkah awal album baru saya," kata Shanty, di sela syuting klip 'Adam dan Hawa' di Largo Cafe, Jalan Benda Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Oktober 2015.

Shanty memilih aktor Reza Rahardian sebagai model klip. Reza dipilih karena Shanty begitu mengidolakan pemeran tokoh Habibie di film Ainun-Habibie itu. Aktingnya di film Perahu Kertas juga membuat Shanty 'jatuh hati' pada Reza.

Selama syuting klip dilakukan, Shanty begitu kagum pada pengalaman akting Reza. Shanty mengaku, sempat nervous ketika berada di depan kamera. Lama tidak syuting membuat Shanty grogi dan serba-salah.

"Dulu syuting kayak makanan sehari-hari. Sekarang balik lagi rasanya kok susah ya," kata wanita berkulit hitam manis itu.

Dan kini tubuh wanita kelahiran Jakarta, 30 Desember 1978, bernama panjang Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini juga tidak lagi sebaik dulu sebelum menikah. 

Tubuh Shanty yang dulu kurus juga kini sedikit 'melar'. "Udah dua bulan enggak makan gorengan. Cepet capek nih," kata dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya