Sudah Dinyatakan Mati, Pria India Ini Hidup Lagi

Sumber :
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang pria India berusia 50 tahun membuat kehebohan di ruang mayat Rumah Sakit Tilak Lokmanya, India. Sebab, saat akan dilakukan post mortem oleh staf kamar mayat di Mumbai, dia hidup kembali. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Stasiun berita BBC melansir pria yang tidak memiliki rumah dan pekerjaan itu dinyatakan meninggal oleh seorang dokter senior. Tetapi, dokter itu malah melanggar aturan rumah sakit dengan mengirimkan jasadnya ke kamar mayat. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Menurut aturan rumah sakit, pasien yang dinyatakan meninggal seharusnya dibiarkan di bangsal selama dua jam untuk berjaga-jaga jika seandainya dokter membuat kesalahan dalam diagnosa. Menurut tim dokter pasien yang diketahui bernama Prakash memiliki permasalahan metabolisme dan mengigau ketika polisi membawa jasadnya. 

Menurut laporan media lokal, Prakash ditemukan tak sadarkan diri di sebuah pemberhentian bus. 

Direktur Rumah Sakit Umum Lokmanya Tilak, Suleman Merchant, mengatakan Prakash merupakan seorang peminum berat yang membuat dirinya sendiri luntang lantung di jalan. Belum lagi terdapat belatung di wajah dan telinganya. 

"Belatung memakan jaringan kulit manusia. Biasanya tubuh manusia yang meninggal memang akan digerogoti belatung. Pasti dia telah tergeletak di jalanan selama paling tidak antara enam hingga tujuh hari," ujar dr. Merchant. 

Dia mengatakan dokter yang memeriksa Prakash telah memeriksa denyut nadi, sistem pernapasan dan jantung Prakash. Rumah sakit telah melakukan penyelidikan terkait pelanggaran protokol sehingga Prakash yang dalam keadaan hidup langsung dibawa ke kamar mayat. 

Saat ini Prakash dalam keadaan stabil di kamar perawatan intensif rumah sakit. Di sana dia memperoleh perawatan untuk kekurangan gizi dan infeksi telinga. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya