Tren Rambut Musim Gugur untuk Wanita Asia

Tren rambut
Sumber :
  • Viva / Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Kaum Pria Kini Doyan Gaya Rambut Cepak dan Klimis
- Seiring dengan berkembangnya zaman, tren warna rambut wanita semakin beragam. Hal ini disesuaikan kebutuhan kaum urban yang syarat kesibukkan tinggi.

Lima Bentuk Rambut Paling Unik Tapi Stylish

Tidak bisa dipungkiri, hal ini juga memancing minat para penata rambut dan brand pewarna rambut, berkolaborasi menciptakan tren rambut terbaru. Seperti yang dilakukan Shiseido Professional Indonesia yang berkolaborasi dengan Sonny Sutandar, pemilik Sonju Hair Art Gallery.
'Babylights', Tren Rambut Wanita Masa Kini


Kolaborasi mereka berkaitan dengan tren penataan rambut kekinian untuk wanita Asia. Mengusung tema Stylish Starlets, mengambil tata rambut musim gugur 2015-2016.


"Hadirnya Shiseido, jawaban untuk wanita yang menginginkan perawatan dan servis salon, yang disesuaikan karakter rambut orang Asia, khususnya perempuan," ujar Asti Anindyajati, Product Manager Shiseido Professional Indonesia, saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis 15 Oktober 2015.


"Koleksi Stylish Starlet terinspirasi dari pemikiran, konsumen untuk konsumen, dengan gaya perempuan urban, namun tetap ingin terlihat cantik meski sibuk. Tentunya, tampilan rambut ini akan menambahkan rasa percaya diri berkarakter, tanpa memakan waktu lama," ujar Sonny.


Tiga tampilan Stylish Starlets itu adalah Glam Boho, yang terinspirasi gaya Bohemian, dengan tatanan rambut berombak alami dan pewarnaan rambut tie-dye. Warna tersebut lebih cenderung berwarna pink burgundy pada ujung rambut.


Selanjutnya Urban Chic, ia cocok untuk wanita karier di mana potongan rambut ini, terlihat medium dan menonjolkan kesan feminin. Model yang satu ini menghadirkan teknik pewarnaan menggunakan nuansa warna cokelat gelap dengan pantulan keabuan.


Kemudian yang terakhir gaya Girl Power, di mana bentuk potongan rambut ini lebih menciptakan sisi wanita masa kini yang berani. Selain itu, tren ini memiliki nuansa warna rambut beige dan caramel, berpadu potongan pendek 'pixie' yang dapat menarik perhatian. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya