Batal Nikah, Bagaimana Nasib Anak Jessica Iskandar?

Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik
VIVA.co.id
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
- Kasus hukum pernikahan diam-diam artis Jessica Iskandar (Jedar) memasuki tahap baru. Kamis, 15 Oktober 2015, majelis hakim pengadilan Jakarta Selatan, memutuskan bahwa pernikahan Jedar dan Ludwig Frans Wilibald, dibatalkan karena dianggap tidak sah. Hal itu sekaligus membuat penikahan diam-diam di antara mereka, dianggap tidak pernah terjadi.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Hakim melihat, bahwa Surat Keterangan Perkawinan (SKP) yang dimiliki Jedar, tidak sesuai dengan SKP dari gereja tempatnya menikah dulu, yakni di Gereja Yesus Sejati.
Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria


Oleh karena itu, secara otomatis saat ini Jedar menyandang status lajang beranak satu. Lantas, bagaimana dengan nasib El Barack, buah hati Jedar? Tentang hal ini, kuasa hukum Ludwig, M Iqbal Harvady mengatakan, dalam sidang kali ini tidak membahas soal anak dulu.


"Masalah anak terpisah dengan perkawinan. Karena rekonvensi anak tertolak," kata Harvardy, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Tes DNA juga belum dijalankan, apakah benar anak itu, buah hati biologis klien kami atau bukan?" tambahnya.


Paska `kekalahannya` dari Ludwig, pada sidang pembatalan nikah, pihak Jedar dipersilahkan mengajukan banding. Namun info dari kuasa hukumnya, Brian Praneda, saat ini Jedar belum menentukan, kapan waktu akan mengajukan banding tersebut.


"Jessica masih mau menunggu, apakah ajukan banding apa tidak. Jadi kita belum tahu. Lagi pula kan kita masih punya waktu 14 hari (untuk pikir-pikir)," kata Brian, ditemui di tempat yang sama.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya