Perpisahan Mengharukan Personel SuJu dengan Fans

Lee Donghae wajib militer
Sumber :
  • Instagram.com/special_js1004
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
-Setelah Eunhyuk, kini giliran Donghae yang siap membuat penggemar wanita menangis. Penyanyi dan juga anggota Super Junior ini harus meninggalkan penggemarnya untuk memenuhi tugas wajib militer.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Seperti dilansir dari laman Allkpop, Donghae yang masuk wamil tepat di hari ulang tahunnya ini mengunggah beberapa foto-foto perpisahan.
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi


Mulai dari foto dirinya dengan hadiah dari para penggemar yang disertai ucapan,
"ELF! Saya minta maaf Donghae akan meninggalkanmu kesepian selama satu tahun sembilan bulan! Saya pikir ini akan jadi lebih berarti karena Saya masuk wamil tepat di saat Saya berulang tahun. Saya akan kembali dengan sehat dan citra yang luar biasa. Saya mencintaimu, ELF! Saya akan kembali dengan sehat dengan Eunhyuk."


Selain itu Donghae juga mengunggah foto sup rumput laut buatan ibunya, seperti diketahui bahwa sup rumput laut biasa dinikmati saat orang Korea berulang tahun.


Foto terakhir yang di unggah Donghae adalah foto bergambar spanduk dari penggemarnya disertai pesan dari Donghae,
"Saya akan kembali ^^."


Tidak hanya penggemar yang mengantar kepergian pria yang baru saja berusia 29 tahun ini, rekan satu boybandnya juga memberikan semangat. Seperti Yesung dan Leeteuk yang telah lebih dahulu menyelesaikan wajib militernya.


Yesung mengunggah foto dirinya dan Donghae disertai ucapan,
"Potongan rambutnya bagus..siapa yang akan menemani jalan siapa yang diajak bicara jika kamu tidak ada...sayang, Saya akan sangat kesepian--tetap sehat."


Dalam foto yang di unggah leader Super Junior, Leeteuk, tampak foto Donghae bersama anggota EXO seperti Chanyeol, Sehun dan dua teman lainnya. Sedangkan Heechul telah mengunggah foto dirinya bersama Donghae dan Eunhyuk sejak dua hari yang lalu.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya