Lagi Tidur, Pelaku Pembunuhan di Kemang Diringkus

Pembunuh di Kemang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi
VIVA.co.id
Lima Kritikan Ini Sering Dilontarkan untuk Polisi
- Tim gabungan anggota Kepolisian dari Unit Kriminal Umum Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan dan Reskrim Polsek Mampang berhasil membekuk tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Frangky Firdaus Adam (34) di tempat persembunyiannya, Jalan Kunciran Raya, Tanggerang, Banten, Kamis 15 Oktober 2015.

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
Tersangka yang bernama Rando Kruenger (24) tengah diperiksa oleh penyidik. "Saat dilakukan penangkapan, pelaku tengah tidur nyenyak di Rumah temannya di Kunci ran, Tanggerang," ujar Kanit Krimum Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis 15 Oktober 2015.

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru
Tersangka Rando tak berkutik ketika dibekuk aparat kepolisian, dia pun tidak melakukan perlawanan. Pelaku dibekuk hanya berselang 8 jam dari kejadian.

"Tidak ada perlawanan dari tersangka saat kita tangkap," ujar Kepala Sub Unit Kejahatan dan kekerasan (Kasubnit Jatanras) Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Arya Fatra Ghazi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka mendekam di balik jeruji besi rumah tahanan Polsek Mampang. saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Mampang.

Tersangka Raso diancam dengan Pasal 338 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

"Tersangka di jerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun. Pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Agus Herwahyu Adi.

Sebelumnya terjadi perkelahiran antara dua pengujung Venue Bar & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, yang dipicu soal perempuan. Frangky Firdaus Adam, yang menjadi korban tewas, dituduh mengganggu teman wanita Rando Kruenger, yang merupakan pelaku penusukan.

Keributan semula terjadi di dalam Venue Bar & Lounge. Kemudian, keduanya terlibat duel di luar bar dan Frangky ditemukan tewas di area parkir Cafe Beer Garden, Kemang, atau persis di depan Bank Mandiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya