Heboh di Jepang, Gadis Cantik Hasil Animasi 3D

Saya, gadis ciptaan komputer grafis
Sumber :
  • Telyuka.com
VIVA.co.id
Si Unyil Versi Animasi 3D Telan Biaya Miliaran Rupiah
- Dua seniman komputer grafis asal Jepang, Teruyuki dan Yuki Ishikawa berhasil menciptakan seorang gadis cantik di dunia maya. Gadis ini mampu menarik perhatian para pengguna internet di China, padahal dia adalah hasil racikan animasi tiga dimensi (3D)

Empat Aplikasi Ini Bantu Anda Tetap Sehat di Kantor

Awalnya, kedua orang ini hanya ingin memposting foto wanita cantik. Namun, karena wajahnya sangat mirip dengan manusia, banyak netizen yang menganggap jika wanita itu nyata.
Ratas Bahas Geopolitik, Airlangga: Cadangan Devisa Kita Masih Kuat


Wanita cantik hasil animasi 3D itu diberi nama ‘Saya’. Ribuan orang pun berkomentar dan mengajak berkenalan. Pasangan suami istri itu pun berharap, Saya akan membintangi sebuah produksi film.


Teruyuki dan Ishikawa mengerjakan animasi 3D Saya saat mereka memiliki waktu luang. Bahkan, Ishikawa juga membuat baju besi untuk proyek Saya.


“Karena kami telah bekerja keras untuk pekerjaan ini, polanya sudah agak sulit. Kami akan memberikan yang terbaik untuk membuat Saya,” ujar Ishikawa, seperti dikutip dari
Daily Mail
, Jumat, 16 Oktober 2015.


Bagian yang paling sulit, kata mereka, adalah saat membuat kulit Saya lembab, lembut dan mirip asli. Bahkan, Yuki mengatakan mereka masih memperbaiki model Saya dan berharap untuk meningkatkan kualitas gambarnya, baik kulit dan rambut.


Mereka juga berharap untuk bisa membawanya ke kehidupan di sebuah film produksi sendiri.


“Karakter ‘Saya’ diciptakan sebagai karakter grafis komputer untuk film produksi sendiri,” cuitan mereka terungkap di tweet.


Mereka juga mengatakan bahwa untuk film, Saya akan menerima berbagai perbaikan, termasuk baju besi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya