Serunya Workshop Lukis Wajah di Filmares 2015

Filmares
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id
Filmares: Bersiap Menyambut Era Sinematografi 4000 Piksel
- Ada yang menarik dalam acara Filmares 2015, karena di sana Martha Tilaar Cosmetic mengadakan workshop lukis wajah alias face painting. Kegiatan ini dilakukan menggunakan koleksi make-up khusus produk dekoratif, yang dapat digunakan di wajah maupun badan.

Mengangkat Industri Film Lokal Lewat Filmares Jilid Dua

"Ia dibuat dari bahan-bahan alami yang cocok untuk semua jenis wajah," kata Shopie, salah satu penata rias, yang ditemui di acara itu, Jumat, 16 Oktober 2015.
Filmares 2015 Siap Digelar Oktober Mendatang


Dalam workshop ini, pengunjung didandani seperti aktor dan aktris oleh para make-up artist. Peserta yang rata-rata wanita remaja, mengaku penasaran akan seperti apa wajahnya jika dipoles dengan warna-warna make up elegan.


"Menarik acaranya, jadi merasa didandani seperti artis," ujar Asti, salah satu pengunjung yang hadir.


Selain di wajah, face painting dapat diaplikasikan di badan menggunakan kuas. Selain itu, ia dapat dihapus menggunakan PAC makeup remover guna mendapatkan warna maksimal.


"Sebelum aplikasi menggunakan kuas, bersihkan dulu kuasnya menggunakan PAC brush cleanser," tambah Shopie.


Filmares 2015 adalah ajang bertemunya para penggiat film, yang menampilkan perkembangan berbagai pendukung industri film saat ini. Termasuk kemajuan tata rias di bidang perfilman. Acara ini digelar 15-17 Oktober 2015, di The Hall, Senayan City, Jakarta.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya