Ada Foto Maia Bersama Mulan di Tempat Karaoke Ahmad Dhani

Foto Mulan dan Maia di tempat karaoke Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Musisi Ahmad Dhani semakin serius menggarap bisnis tempat karaoke bernama Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke. Kali ini, Dhani bahkan hadir langsung untuk membuka cabang terbarunya di Kota Bogor.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
"Kami pakai sound system dengan kualitas baik. Orang jarang pakai itu di rumah, kalau mau ya di karaoke kami ini. Lebih mahal," ujar Ahmad Dhani di Bogor, Jumat, 16 Oktober 2015.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
Dhani ingin para pengunjung memamerkan suara-suara mereka saat bernyanyi. Sehingga mantan suami Maia Estianty itu ingin memberikan kenikmatan audio kepada para pengunjung.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Konsep design interior tetap sama dengan tempat karaoke Masterpiece di cabang lainnya. Warna merah dan hitam yang menjadi warna favorit ayah empat anak itu mendominasi ruangan karaoke.

[Baca juga: 

Setiap lorong dipenuhi dengan foto-foto Ahmad Dhani bersama anak-anak, keluarga, dan teman-temannya. Namun yang unik, Dhani juga memajang foto Maia Estianty dan Mulan Jameela tengah bersama dalam satu ruangan.

"Ada foto Maia dan Mulan juga di dalam. Enggak masalah ada foto mereka. Enggak keberatan juga. Kan saya yang kasih fotonya," ucap Dhani. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya