Oops#AdaVampir, Horor Cinta Sejati Tanpa Esek-esek

Syukuran Film OopsAdaVampir
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Sepuluh Film Horor Bertema Badut yang Bisa Bikin Merinding
- Satu lagi film bergenre horor akan meramaikan industri perfilman Tanah Air di tahun ini. Mengangkat tentang cerita percintaan manusia dan beberapa hantu menjadikan film "Oops #AdaVampir" ini bakal membuat siapapun penasaran.

5 Kisah Horor di Kampus Ini Bikin Tak Konsentrasi Belajar

"Film ini dapat cerita horornya akan buat calon penontonnya penasaran," ucap Naraindas Jatiani, Produser Eksekutif rumah produksi Narz Entertainment kepada
Shandy Aulia dan Denny Sumargo Adu Akting Lagi di 'The Doll'
VIVA.co.id saat syukuran dan syuting pertama di kawasan Sentul, Jumat 16 Oktober 2015.


Naraindas Jatiani, menekankan tak ada ruang untuk adegan esek-esek di filmnya itu. Naraindas ingin filmnya bisa memberikan pesan sendiri kepada penontonnya nanti.


"Kami mau membuat film yang bukan cuma menghibur, tapi juga bisa dipertanggungjawabkan ke masyarakat," kata Naraindas.


Oops #AdaVampir menekankan cerita horor berbalut drama tentang cinta sejati. Cuplikan ceritanya, Rendy (diperankan Rizky Alatas) gigih mengejar cinta anak bosnya. Si pujaan hati merupakan wanita keturunan Tionghoa.


"Kami memilih memakai Vampir di film ini. Kalau horor Indonesia kan biasanya pocong dan kuntilanak. Nah, kami ingin hantu yang berbeda," kata Naraindas.


Film berdurasi satu setengah jam lebih ini dibintangi oleh Mongol, Rizky Alatas, Cassandra Lee, Hengky Sulaiman dan masih banyak lagi. Film ini direncanakan edar di bioskop pada Februari 2016.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya