Ini Kado Ulang Tahun ke-17 untuk Cut Syifa

Cut Syifa
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Artis cantik pendatang baru Cut Syifa merasa bahagia dengan usianya kini yang telah genap 17 tahun. Saat merayakan pesta ulang tahunnya di Hard Rock Cafe, Pasicif Place, Sudirman, Jakarta, Syifa terkejut dengan hadiah sederhana yang diberikan kedua orangtuanya.

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Kadonya yakni, Syifa diizinkan untuk memiliki kekasih di usianya saat ini. Ya, sebelumnya Syifa sempat dilarang memiliki teman dekat seorang pria.

"Aku kaget Mama punya ide hadiah yang simpel dan lucu buat aku. Alhamdulillah aku sudah dianggap dewasa oleh Mama dan Papa," ucap Syifa.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Syifa sendiri genap berusia 17 tahun pada 18 September lalu. Tapi baru kemarin bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menghelat pesta ulang tahun bersama rekan artis, sahabat dan keluarga.

Sejumlah artis pun datang. Mereka yang datang seperti Citra Kirana, Ben Kasyafani, Baim Wong, Marini Zumarnis dan artis lainnya.

Sosok Jenderal TNI Mulyono, 'Buang' Pangkat Bintang 4 di Depan Prajurit Saat Jadi KSAD

"Ini enggak bikin aku bebas ngapain saja, tapi harus bisa makin tanggung jawab pada diri sendiri," ucap bintang ABG Jadi Manten ini.

Cut Syifa pun cukup banyak menghiasi layar kaca dengan kesibukannya di dunia entertainment. Rencananya dia akan membintangi sinetron terbarunya.

Martin Zubimendi

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Arsenal dikabarkan akan menandatangani Martin Zubimendi pada musim panas ini setelah biaya kesepakatan itu membuat pesaing terbesar mereka takut untuk menandatanganinya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024