Ini Pesan Khusus di Konser Menanti Arah Glenn Fredly

Glenn Fredly di Solo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Musisi kenamaan, Glenn Fredly, sukses membuat pengunjung yang hadir di Istora Senayan berteriak menyerukan namanya. Bagaimana tidak, konser yang menandai kiprahnya selama 20 tahun ini diharapkan akan cepat dimulai.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
Tampaknya, keinginan tersebut disambut baik oleh Glenn Fredly. Di awal pembukaan konsernya, Glenn masuk dengan mengendarai sepeda berwarna merah dan baju berwarna merah dengan blazer hitam.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya
Tidak lama, Glenn langsung menyapa semua para pengunjung yang hadir. Selang beberapa waktu, Glenn langsung menyanyikan lagu pembuka You Are My Everything. 

Lagu tersebut sontak membuat para penonton, khususnya wanita menjadi histeris bahagia.

Pada konser tersebut Glenn membawakan sekitar 20 lagu baik album lama ataupun yang baru. Glenn jug banyak menghadirkan kolaborasi seperti dengan band lamanya Funk Section, Julie Estelle, Tio Pakusadewo, dan masih banyak lagi.

Konser yang bertajuk Menanti Arah ini merupakan gambaran napak tilas dari seorang Glenn Fredly yang berkarier dari dia masih bersekolah. 

Penyanyi berdarah Maluku tersebut menyatakan, bahwa dia masih tetap menanti akan kemana arah perjalanan karirnya ke depan.

"Konsep dari konser Menanti Arah merupakan pencapaian karir saya selama 20 tahun di Industri musik. Di mana dalam konsep tersebut juga menggambarkan masa sulit saya sewaktu berkarir," ujar Glenn Fredly, saat melakukan konferensi pers, setelah konser selesai, di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Oktober 2015. 

Dia menambahkan, bahwa tema Menanti Arah merupakan cerita dan pemikiran yang dimiliki setiap individu. 

Untuk  itu, janganlah berhenti bermimpi dan berjuang untuk memperoleh sesuatu yang lebih baik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya