Akting Memukau Tom Hiddleston di Film Horor Crimson Peak

Tom Hiddleston di film Crimson Peak
Sumber :
  • imdb
VIVA.co.id
Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
- Jika kita bicara tentang aktor Tom Hiddleston, apa yang spontan terlintas di benak Anda? Yup, pasti karakter Loki, saudara tiri Thor yang jahat. Sebelum bermain sebagai Loki, nama Tom Hiddleston hilang dari radar penikmat film Hollywood. Padahal ia sudah mulai berakting sejak 2010 dan film layar lebar pertamanya adalah Archipelago.

Tom Hiddleston Bergabung dalam Serial Sherlock 4?

Namun baru di film Thor namanya dikenal publik, karena aktingnya yang ciamik sebagai tokoh jahat yang mampu memanipulasi wujud untuk bisa berganti-ganti rupa dan membuat ilusi di tingkat kekuatan tertinggi. Kini di 2015, Tom Hiddleston dipercaya bermain dalam sebuah film bergenre horror-thriller berjudul Crimson Peak.
Thor 3, Film Terakhir Tom Hiddleston sebagai Loki


Karya visual ini disutradari Guillermo del Torro yang dikenal sebagai sineas bertangan dingin dalam hal menggarap film-film bertema misteri dan cenderung muncul `gelap.` Sejak beberapa hari lalu, film ini telah tayang di Indonesia, dan siap bertarung dengan film-Hollywood film yang dijagokan lainnya.


Plot Crimson Peak berputar seputar kehidupan sosok wanita bernama Edith Cushing (Mia Wasikowska). Sejak kecil, Edith adalah anak piatu karena ditinggal mati ibunya, semenjak itu ia tinggal bersama sang ayah. Sejak belia, Edith senang menulis cerita hantu dan bahkan sesekali bisa melihat penampakan gaib.


Hidup Edith jadi berubah, setelah ia menikah dengan Thomas Sharpe, (Tom Hiddleston) seorang pria misterius yang membawanya untuk tinggal di sebuah rumah tua di Inggris Utara, kastil yang menyimpan seribu misteri.


Meski telah menjadi orang berada, hidup Edith ternyata tak lantas menjadi bahagia, karena saudara wanita Tom, bernama Lucille Sharpe (Jessica Chastain) bersikap dingin padanya. Hiudp Edith menjadi semakin tertekan, karena ternyata di kastil tersebut, hidup makhluk-makhluk mengerikan yang berusaha menyakiti dirinya. Mampukah wanita itu keluar dari kondisi menyeramkan ini?


Akting Tom Hiddleston di film ini sungguh memukau, sesuatu yang akn membuat Anda terkagum-kagum. Kengerian film Crimson Peak banyak tercipta dari tatapan mata dan kalimat-kalimat dalam yang ia ucapkan di karya visual berdurasi 119 menit ini. Situs gudang data film Imdb bahkan menyematkan rating 7,2 untuk kehebatan film ini. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya