Pernikahan Mewah Chelsea Olivia Jadi Sorotan Media Asing

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tunangan
Sumber :
  • Instagram sherlylylyly

VIVA.co.id - Pernikahan ala negeri dongeng Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie yang digelar secara mewah di Hotel Mulia, Sabtu 3 Oktober 2015 menjadi perbincangan. Tak hanya menjadi perhatian publik Tanah Air, pernikahan mewah Chelsea dan Glenn juga menjadi sorotan media asing. 

Curahan Hati Glenn Alinskie Jelang Pernikahan dengan Chelsea

Situs Asia One dan Lollipop membahas soal pernikahan Chelsea dan Glenn yang mengambil tema negeri dongeng tersebut. 

Dilaporkan situs tersebut, pernikahan Chelsea dan Glenn telah membuat tamu undangan yang datang tersihir dan tertegun dengan suasana pesta di resepsi pernikahan pasangan artis sinetron itu. Pesta itu dihiasi dengan unicorn dan juga ornamen-ornamen seperti daun yang menjuntai dari langit-langit.

Hari Ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menikah

Pemandangan itu membuat ruangan semakin terkesan mewah dan romantis. Pelaminan dibuat seperti singgasana kerajaan. Puncaknya adalah saat Chelsea dan Glenn memotong kue pengantin yang di atasnya dihiasi dengan bangunan bak istana. 

Situs tersebut membandingkan pernikahan Chelsea dan Glenn dengan pasangan artis Tiongkok, Angelababy dan Huang Xiaoming. Angelababy dan Ziaoming juga mengangkat tema negeri dongeng. Pesta mereka digelar di Shanghai.

Ledakan Terdengar di Irak hingga Suriah Imbas Serangan Israel ke Iran

Kabarnya, resepsi pernikahan Angelababy dan Xiaoming menghabiskan biaya sebesar US$43 juta atau setara dengan Rp459 miliar. Chelsea dan Glenn menolak untuk membahas biaya pernikahan mereka.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tunangan

Ini Kado Romantis Chelsea Olivia pada HUT Suami

Chelsea pun mengunggah foto bahagia Glenn.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2015