Janji Piyu 'Padi' di Sidang Perdana Cerai

Piyu Padi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Satrio Yudi Wahono atau yang lebih dikenal dengan nama Piyu, berjanji akan menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Flo Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 Oktober 2015.

Percaya Diri, Penyanyi Cantik Ini Ingin 'Lepas' dari Piyu

"Datang," tulis Piyu dalam pesan singkatnya kepada wartawan. Menurut pantauan VIVA.co.id, sampai pukul 11.40, belum terlihat sosok Piyu di sekitar gedung PN Jakarta Selatan. Gitaris grup musik Padi itu juga tak menyebutkan waktu pasti kedatangannya nanti.

Rumah tangga Piyu dan Flo kerap diterpa isu tak sedap. Sebelum gugatan masuk ke PN Jakarta Selatan, Piyu selalu menampik kabar miring tersebut.

Piyu Gandeng Vokalis Muda untuk Album Barunya

Ketika kabar tersebar dan Piyu ditanya akan mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak 17 September 2005 itu, tak ada jawaban pasti. Tersirat ia akan coba mengikuti jalur hukum, dan belum mau berpisah begitu saja dari Flo.

"Aku tidak akan mengiyakan hal itu karena saya kan sangat percaya apa yang sudah disatukan oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan. Pertahankan, saya kan manusia, harus menuruti peraturan," katanya beberapa waktu lalu.

Piyu Rilis Album, Gandeng Artis Pendatang Baru
Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji

Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji

Banyak toko musik tutup. Penjualan CD album lesu.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016