Para Pesohor Berdoa untuk Lamar Odom

Lamar Odom
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files
VIVA.co.id
Begini Kondisi Terbaru Lamar Odom Usai Tak Sadarkan Diri
- Setelah dilarikan ke rumah sakit karena ditemukan tak sadar di rumah bordil di Nevada, kini kondisi Lamar Odom dikabarkan mulai menunjukkan kemajuan.

Suaminya Ultah di RS, Khloe Kardashian Gandeng Bintang NBA

Bukan hanya dari keluarga Kardashian yang menunjukkan perhatian dengan doa dan dukungan untuk kesembuhan Odom. Seperti dilansir dari laman
Kekasih Khloe Kardashian Sadar dari Koma
Female First, dukungan untuk Odom datang dari berbagai kalangan.


Dari mantan rekan satu timnya di Miami Heat, Dwyane Wade, mantan suami Kim Kardashian, yakni Kris Humphries, David Beckham, hingga artis muda Justin Bieber.


Dwyane Wade men-tweet "BERDOA untuk saudaraku Lamar Odom!!!" dan "Saya tidak sanggup namun harus bertahan..Memikirkan mantan teman satu timku/ Teman LO.. Berlutut aku berdoa.. Tolong Tuhan sembuhkanlah dia."


Sementara itu, Miami Heat tempat Lamar bermain sebelumnya, men-tweet, "Pikiran dan doa kami bersama Lamar Odom dan keluarganya saat ini."


David Beckham dan Justin Bieber pun mengunggah foto yang sama, namun dengan tulisan berbeda. Foto yang diunggah kedua selebriti tersebut adalah foto Lamar Odom yang sedang menggunakan seragam LA Lakers.


"Bertahanlah teman," tulis Beckham.


Selanjutnya, Bieber menuliskan, "Kami semua percaya padamu!! Doa untukmu Lamar."


Salah seorang sumber mengatakan, Lamar Odom saat ini masih dalam kondisi sadar, selain diketahui mengonsumsi viagra herbal, ia juga menenggak narkoba.


"Narkoba ditemukan dalam sistem tubuhnya. Dia telah berpesta sejak Jumat. Dia juga konsumsi kokain sepanjang pekan kemarin dan dia tersedak lendirnya sendiri. Hampir semua obat yang bisa dibayangkan bisa ditemukan dalam tubuhnya," tutur sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya