Cinta Penelope Cari Duda yang Belum Punya Anak

Cinta Penelope
Sumber :
  • Pesbukers ANTV
VIVA.co.id
Main Film Tentang Narkoba, Cinta Penelope Kuruskan Badan
- Pesinetron Cinta Penelope berkali-kali gagal membina rumah tangga. Namun hal itu tidak membuatnya merasa trauma untuk mencari pasangan hidup baru. Sejak menikah 6 Juni 2014, bahtera rumah tangga Cinta dan Dony Hermawan tidak bertahan lama. Mereka mengakhiri pernikahan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 6 Oktober 2015.

Ini Alasan Cinta Penelope 'Menghilang'

Meski belum ada satu bulan menjanda, Cinta ingin mencari pasangan baru. Jika ada yang serius dan ingin menikahinya, Cinta justru berharap diberikan pendamping hidup baru yang punya pengalaman serupa dengannya, pernah menikah dan bercerai, alias duda daripada perjaka.
Marak Prostitusi Online, Ini Tanggapan Cinta Penelope


"Saya cari duda saja. Kalau bisa duda yang belum punya anak karena saya juga janda yang nggak punya anak," kata Cinta saat dihubungi
VIVA.co.id
, Senin 19 Oktober 2015.


Cinta merasa lebih nyaman hidup bersama pria berpengalaman. Di tengah kesendiriannya sekarang, perempuan berusia 31 tahun ini mengaku sedang menjalin hubungan sangat dekat dengan seorang pria yang bekerja sebagai abdi bela negara. Tidak dijelaskan Cinta, apakah pria itu anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) atau anggota kepolisian RI.


"Apa ajalah. Yang penting pakai seragam. Saya lagi hobi setrika baju seragam soalnya," kata Cinta tertawa.


Siapa pria tersebut? Cinta yang pernah menikah dengan Gudjonsson dan I Dewa Made Mahardika Putra, serta Mustafa Daood, hingga Dony ini tidak menjelaskannya.


"Dia angkatan 95. Saya lagi suka sama angkatan itu," kata Cinta.


Kedekatan itu, diakui penyanyi yang populer setelah melantunkan Keong Racun itu belum terlalu diseriusi.


Cinta masih ingin menata hatinya. Luka hati Cinta akibat perceraiannya dengan Dony belum kering benar. "Saat ini saya belum mikirin cowok," kata Cinta yang sejak dua bulan kemarin memutuskan untuk menenangkan diri dari hiruk-pikuk Jakarta di Bali. Cinta di Bali mulai proses cerai dimulai.


Di sela rutinitas pekerjaannya di Pulau Dewata itu, Cinta tetap ke Jakarta, seperti ketika menghadiri persidangan cerainya di PA Jakarta Timur. Kalau memungkinkan, Cinta baru akan ke Jakarta ketika akhir pekan atau ada tawaran pekejaan. Bolak-balik Bali-Jakarta pun sudah biasa dilakukan Cinta.


Di Bali, Cinta membuka usaha yang sedang dia rintis. "Saya punya usaha sepatu dan butik di Bali. Sudah dua bulan ini jalan," kata Cinta yang tidak ingin bertemu wartawan ketika memutuskan Bali sebagai 'rumah keduanya'.


Rencana beli rumah di Bali muncul setelah perceraiannya. Di Bali, Cinta juga ingin membuang kehidupannya di masa lampau yang pahit. "Saya nggak trauma pada perceraian. Saya yang diselingkuhi. Hidup itu kan berpasangan, makanya saya harus cari orang yang lebih baik," kata dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya