UFO Oven Pizza Pusingkan Polisi Inggris

Mesin oven pizza yang jatuh terbalik di tengah jalan
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Kepolisian Kingston, London, Inggris direpotkan dengan laporan dari warga sekitar tentang misteri benda terbang tak dikenal yang mengalami kecelakaan dan terjatuh tepat di tengah jalan.

Tak ayal, mendapat laporan tersebut, Kepolisian Kingston langsung menerjunkan anggotanya untuk menyelidikannya. Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada tengah malam hari itu pun berusaha untuk diungkap oleh kepolisian setempat.

Meski dalam laporan masyarakat menyebutkan jika benda yang berada di jalanan daerah Kingston itu diduga pesawat dari alien. Tetapi, kepolisian tak percaya dan mereka mencoba mencari tahu dengan memposting gambarnya di halaman Facebook Polisi Kingston.

"Tadi malam sekitar tengah malam, anggota kami menerima laporan dari masyarakat bahwa di 999 ada benda yang tidak diketahui terbakar di tengah jalan," tulis Kepolisian Kingston dikutip dari laman Mirror.co.uk, Selasa, 20 Oktober 2015.

Kemudian dijelaskan, kepolisian telah memanggil petugas pemadam kebakaran dari London untuk menghentikan kobaran api yang melalap benda tersebut. Rasa kaget tiba-tiba mendera, ketika petugas pemadam melihat benda aneh itu yang menyerupai sebuah bentuk UFO.

Untuk memastikan dugaannya itu, Kepolisan Kingston mencoba mencari informasi dugaan dari penemuan benda asing tersebut di laman Facebook mereka. Dan, kepolisian tersebut menyuruh masyarakat dapat menebak dari hasil temuannya itu.

"Para petugas yang tiba di tempat kejadian melihat ini tampak seperti sebuah UFO. Bisakah Anda menebak gambar? Komentar di bawah ini dengan tebakan Anda. Bila ada yang serius mengetahui benda ini, silahkan hubungi kami di 101," tulis Kepolisian Kingston.

UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera

Selang beberapa menit kemudian, hasil postingan dari Kepolisian Kingston itu mendapat berbagai respons dari netizen. Mereka pun mencoba memberikan informasi akurat mengenai penemuan benda asing yang terkapar di tengah jalan itu.

Ketika diusut lebih lanjut dan mendapat respons dari masyarakat, ternyata benda tersebut bukanlah pesawat alien, melainkan sebuah oven pizza yang jatuh dengan kondisi terbalik.

LAPAN resmikan logo baru

UFO di Langit Jakarta Utara, Ini Kata LAPAN

Jika bukan UFO, benda bercahaya apakah itu?

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2016