Bak Kacang Goreng, Tiket Star Wars Laris Manis

Star Wars 2015
Sumber :
  • Star Wars 2015

VIVA.co.id - Penggemar Star Wars di seluruh dunia yang sudah menunggu seri The Force Awakens tentu sudah tidak sabar untuk bisa melihat sequel trilogy film laris tersebut. Kesibukan pemesanan tiket sudah terjadi di Inggris pada Senin kemarin.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Penggemar film epik luar angkasa yang ada di Inggris memborong habis ribuan tiket screening film pada hari Senin, beberapa jam sebelum pemesanan di Amerika Serikat dibuka.

Vue Entertainment, salah satu jaringan dari British Movie Theatre mengaku telah terjual 10.000 tiket dalam 90 menit. Sedangkan di Amerika, penjualan tiket screening film yang dibintangi aktor gaek Harrison Ford tersebut, dijual pada Senin malam, setelah Walt Disney Co mengeluarkan trailer pertama di salah satu saluran olahraga.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Meskipun Disney tetap merahasiakan alur cerita "Star Wars: The Force Awakens" hingga 18 Desember, jaringan British Movie Theatre melaporkan catatan penjualan tiket yang dimajukan akan diprediksi menghasilkan Rp27 triliun dalam skala internasional.

"Ini mungkin film paling dinantikan dalam 10 tahun terakhir," ujar Paul Dergarabedian, Senior analis media Rentrak, seperti dilansir dari laman Huffington Post.

Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas

Cara promosi Disney ini dianggap sebagai kerja yang bagus "Disney telah melakukan kerja yang sangat bagus dalam menjaga pasang surut dari pemasaran dan informasi dalam kecepatan yang tepat," ujar Dergarabedian.

(mus)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016