Ini Masa Lalu Pemeran Salim di Jodha Akbar

Ravi Bhatia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Nama Ravi Bhatia sudah tak asing lagi bagi pecinta Bollywood di Tanah Air. Ia memerankan sosok Pangeran Salim di drama Jodha Akbar yang ditayangkan ANTV. Bagaimana dengan kisah masa lalu aktor tampan ini? 

Penggemarnya Banyak, Ini Reaksi Ravi Bathia

Siapa yang menduga, ternyata masa lalu Ravi jauh dari dunia akting. Ia justru lebih dulu mengenal tinju dibandingkan akting. Ia dikenal sebagai petinju. Sebagai atlet tinju, Ravi memiliki prestasi yang cukup gemilang. Ia beberapa kali berhasil meraih medali dalam berbagai kompetisi di kota kelahirannya Shimla, India. 

Selain itu, Ravi juga pernah memenangkan medali emas dalam kompetisi kejuaraan tinju Himachal.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Saya pernah menjadi petinju, dan hidung pernah patah. Saat itu masih berusia 14 tahun dan belum menjadi aktor. Saya pernah mendapatkan medali emas untuk kejuaraan," kata Ravi saat ditemui di ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Profesi sebagai petinju digeluti Ravi hingga usia 19 tahun. Saat pindah ke Mumbai, Ravi banting setir menjadi aktor. Ada alasan lain di balik pilihannya tersebut. Ayah Ravi tak ingin melihat anaknya menyakiti orang lain.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

"Saya akan fokus menjadi aktor daripada petinju. Ayah saya tidak setuju melihat saya menyakiti orang lain. Kalau mau kerja, ya kerja yang baik," ujarnya.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya