Ini Investasi Masa Depan Cita Citata

Cita Citata
Sumber :
  • instagram.com/cita_citata
VIVA.co.id
Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri
- Berada di dunia hiburan, tidak selamanya bisa mendatangkan banyak uang. Tak heran, banyak artis kini mulai mengembangkan usaha bisnis sampingan di luar kegiatan syuting.

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?

Penyanyi dangdut Cita Citata juga tengah giat berbisnis. Ia memilih bisnis kos-kosan di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut, ia lakukan demi mempersiapkan masa depan nanti.
Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata


"Ada usaha kecil-kecilan, ada rezeki sendiri kos-kosan baru 11 pintu, rencana pengen 50 pintu Insya Allah bisa lebih," kata Cita Citata di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2015.


Alasan wanita 21 tahun itu memilih menjalankan bisnis kos-kosan, karena usaha tersebut cukup menjanjikan dan mudah dikelola.


"Karena, ke depannya lebih jelas. Karena menurut Cita, itu rumah investasi jangka panjang bertambah lagi bertambah lagi," ucap janda muda itu.


Selain itu, menurutnya, jika suatu saat nanti dia tidak lagi menyanyi, bisnis tersebut masih bisa jadi andalan.


"Dunia
entertain
kan, enggak selamanya bakal aman dari segi materi. Kita enggak tahu keadannya kayak apa, mudah-mudahan bisa bertahan. Kalau ke depannya enggak nyanyi, ada yang diandalkan," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya