Ketua MPR dan Panglima TNI Jadi Pembicara di Munas Kadin

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :
VIVA.co.id
Setelah ke DPR, Zaskia Gotik Belajar Pancasila di Kemenhan
- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pasca reformasi bangsa ini kehilangan nilai-nilai luhur. Untuk itu dirinya mengajak kita harus mengembalikan apa yang bagus seperti yang dulu seperti pendidikan Pancasila.

Arzetti Bilbina: Biar Masyarakat Menilai Zaskia Gotik

Dijelaskan Zulkifli, dahulu ada BP7 dan lainnya. Namun disayangkan pendidikan dan lembaga yang memperkuat nilai karakter itu hilang.
Zaskia Gotik Jadi 'Duta Pancasila,' Kok Bisa?


“Saya menginginkan pendidikan dan sosialisasi Pancasila seperti pada masa lalu dihidupkan kembali, namun dengan metode yang sesuai dengan perkembangan jaman,” ujar Zulkifli saat menjadi pembicara di Munas VIII Kadin di Jakarta, Rabu 21 Oktober 2015.        


Ia menambahkan, diakui bahwa di antara kita ada yang mengkhianati bangsa dengan merusak alam seperti membakar hutan dan mengeruk kekayaan alam. “Mereka ingin memperkaya diri dengan cara instan. Untuk itu diharapkan agar semua menjadikan Empat Pilar sebagai perilaku dan kebiasaan hidup keseharian. Kita perkokoh bangsa ini dengan Empat Pilar,” tegasnya.


Dalam kesempatan itu Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, TNI tidak bisa sendirian dalam menghadapi tantangan bangsa. "Kita semua harus bersatu," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya