Film Ini Pertemukan Ridho Rhoma dan Wanita Malaysia

Ridho Rhoma dan Fazura
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Pedangdut Ridho Rhoma mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Fazura Sharifuddin. Ridho dan Fazura didapuk menyanyikan lagu untuk soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Teka-Teki Asmara Ridho dan Putri Iis Dahlia

"Cerita lagunya tentang seseorang yang mengagumi sosok selayaknya berlian," kata Ridho saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2015.

Tak ada kendala berarti yang dialami Ridho dan Fazura saat menjalani rekaman. Padahal, keduanya baru pertama kali bertemu. "Baru hari ini udah langsung ada chemistry, ada rasa senang. Saya rasa suara Ridho sama saya tidak susah diserasikan. We manage our voice together walau kita nyanyi berbeda," ujar Fazura yang merasa senang berduet dengan Ridho.

Omesh Bikin Jessica Iskandar Tersinggung

Di lagu ini dijelaskan Ridho tak ada sentuhan musik dangdut. Tak usah diragukan lagi, Ridho sudah berhasil membawakan lagu berjudul Moving On dalam genre musik pop.

"Genre lagu ini pop. Seperti project saya sebelumnya ini langkah berikutnya dari saya. Sebelumnya saya sudah bilang ingin melebarkan enggak hanya dangdut. Ini yang saya lakukan setelah Moving On. Genre ya pop tapi ada benang merah ke genre sebelumnya dari segi cengkok," ujar Ridho.

Ridho Rhoma Bicara soal Goyangan di Musik Dangdut

Beberapa minggu lagi, Ridho dan Fazura akan bertolak ke Amerika untuk menyelesaikan video klip duet mereka. Film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra. Beberapa nama aktris dan aktor papan atas Tanah Air seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya dan Nino Fernandez menjadi salah satu bintang utamanya.

(mus)

Jumpa Pers Peringatan HUT 70 Tahun Kelompok Usaha Bakrie

Ridho Rhoma Dukung Sang Ayah di Dunia Politik

Rhoma Irama menjadi Ketua Umum Partai Idaman.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2015