Bayaran Fantastis Taylor Swift: Rp575 Juta Per Jam

Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id -Kehidupan serba jet set para selebritis biasanya sebanding dengan penghasilan yang mereka peroleh dari kerja kerasnya. Taylor Swift misalnya, penyanyi dan artis pelantun Blank Space tersebut dilaporkan hampir menghasilkan Rp575 juta per jam nya.

Honor yang fantastis untuk seorang gadis berusia 25 tahun. Seperti dilansir laman Huffington Post, agensi yang menaungi Swift diberitakan oleh The Express telah menghasilkan sekitar Rp4 triliun tahun ini, dan setidaknya Rp5 triliun di akhir tahun 2015. Jika dihitung, pendapatannya adalah Rp13 miliar per hari atau hampir Rp575 juta per jam!!

Pendapatan tersebut berasal dari albumnya berjudul "1989" yang terjual lebih dari 5 juta kopi, dan tur dunia yang telah menghasilkan Rp2 triliun belum termasuk merchandise yang dijual. Selain itu, pundi-pundi Swift semakin bertambah dengan adanya iklan yang dia bintangi.

Forbes mengingatkan bahwa Swift bukan berarti bisa menikmati semua pendapatannya sendirian. Seperti penghasilan dari penjualan tiket, masih harus dia bagi dengan banyak orang.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Majalah Forbes juga menempatkan Swift di posisi ke delapan sebagai artis dengan penghasilan tertinggi di tahun 2015, dengan jumlah tahunan Rp1 triliun, tapi perkiraan ini muncul sebelum tur 1989 berjalan, kini mereka memperkirakan Swift akan menghasilkan sekitar Rp1 triliun-Rp2 triliun setahun. (ren)

Taylor Swift

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Swift membuat lagu untuk Taylor Lautner.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016