Curahan Hati Khloe Kardashian Tentang Lamar Odom

Sumber :
VIVA.co.id
Mantan Suami Sakit, Khloe Kardashian Setia Menemani
- Setelah ditemukan tidak sadarkan diri pekan lalu di sebuah  rumah bordil di Nevada, kondisi Lamar Odom semakin menunjukkan perkembangan. Doa dari sahabat, keluarga, dan tentunya Khloe Kardashian yang tidak pernah meninggalkan Lamar Odom sedikit pun.

Suaminya Ultah di RS, Khloe Kardashian Gandeng Bintang NBA

Khloe yang lama tidak membuka suara, akhirnya membagi perasaannya tentang kondisi Lamar Odom melalui website miliknya, seperti dilansir laman
Kekasih Khloe Kardashian Sadar dari Koma
Huffington Post berikut:


"Minggu lalu adalah masa yang sangat sulit. Saya sangat bersyukur pada keluarga, sahabat dan penggemar, yang mengirimkan doa dan harapan kesembuhan bagi Lamar. Saya juga ingin berterima kasih pada semuanya di Sunrise Hospital, termasuk dokter yang luar biasa dan perawat atas kebaikannya dan kerja kerasnya. Dengan perawatan luar biasa mereka, kemajuan yang luar biasa terjadi. Anda tidak akan pernah bisa bersiap untuk pengalaman seperti ini, namun tanpa curahan cinta dan doa tiada henti yang diterima Lamar dan kekuatan yang saya terima dari orang-orang terkasihku, hal ini akan sulit untuk dipikul. Terima Kasih untuk dukungan yang tidak berhenti. Tuhan luar  biasa!!!


Kondisi mantan pebasket itu kini telah mengalami banyak kemajuan, setelah koma selama empat hari.


Seperti diketahui sebelumnya, Lamar Odom ditemukan pingsan di Nevada. Ia diyakini menenggak viagra herbal dan sejumlah kokain, sebelum ditemukan tak sadarkan diri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya