Rumah Tangga Syahrul Gunawan Diterpa Isu Perceraian

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram syahrulgunawan_asli

VIVA.co.id - Lama tak muncul di hadapan publik, aktor Sahrul Gunawan mendadak diterpa isu tak sedap. Rumah tangganya dengan Indriani Hadi dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Ya, gonjang-ganjing perceraian mewarnai rumah tangga mereka.

Cetak Laba Bersih 2023 Rp 6,8 Triliun, Jasa Marga Bagikan Dividen Rp 274,8 Miliar

Namun, Syahrul dengan sigap segera mengklarifikasi kabar tak sedap tersebut. Ia menyatakan, hubungannya masih dalam keadaan baik meski jarang tampil di depan publik bersama.

"Sampai sejauh ini tidak seperti yang dianggap orang-orang. Mungkin saya sering tidak tampil dengan istri dan tidak apa yah," katanya saat ditemui di HUT MNC TVke 24, Jakarta, Selasa, 20 Oktober 2015.

Indonet Resmikan Layanan Digital Terbaru EDGE 2 dengan One-Stop Solution

Bintang sinetron 'Jin & Jun' itu menegaskan, ia masih bersama istri dan anak-anaknya. Keluarga masih jadi prioritas dalam kehidupan pria berusia 39 tahun itu.

"Yang jelas rumah tangga saya aman, buat sekarang prioritas keluarga dan rumah tangga ini bisa berjalan terus karena kita belum selesai nih masih harus mendidik anak-anak," katanya.

Ia tidak pernah berpikir akan menggugat cerai istrinya. Baginya, pernikahan merupakan ikatan suci yang harus selalu dijaga.

"Nggak sampai ke sana kita berdua realistis sih. Kita sih prinsipnya pernikahan itu janji suci di hadapan Tuhan dan kita jaga itu sekarang sudah lebih baik."

Sambil Menangis, Istri Cerita Temani Dorman Borisman di Saat-saat Terakhir

(mus)

Direktur Pemasaran & Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, usai konferensi pers di Gedung Sarinah, Jakarta, Rabu, 8 Mei 2024

InJourney Targetkan 50 Ribu Orang Kunjungi Borobudur saat Perayaan Waisak 2024

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) alias InJourney, akan menggelar acara perayaan Waisak 2024 di Candi Borobudur pada Kamis, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024