Kisah Pertemuan Tya Arifin dan Bangsawan Malaysia

Tya Arifin dan Asyraf Khalid
Sumber :
  • Instagram.com/asyrafkhalid

VIVA.co.id - Pesinetron cantik Tya Arifin tak lama lagi akan menikah dengan bangsawan Malaysia, Asyraf Khalid. Keduanya berencana melangsungkan pernikahan di dua negara, Indonesia dan Malaysia.

Dinikahi Bangsawan, Tya Arifin Siap Jadi Penyanyi Malaysia

Tanggal pernikahan pun telah ditetapkan. Pada 1 November 2015 nanti, keduanya akan melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia dan dilanjutkan dengan pesta pernikahan kedua yang akan digelar di Palembang pada 12 November 2015.

Untuk menuju ke jenjang pernikahan ini, Tya dan Asyraf mengaku  melalui proses panjang. Tya pun menceritakan, saat-saat pertemuan pertamanya dengan putra dari Datuk Khalid Muhammed, suami dari penyanyi Siti Nurhaliza tersebut.

Suka Duka Bangsawan Malaysia Pacaran dengan Tya Arifin

"Pertama ketemu di sebuah event di Jakarta. Temanan dulu, lebih kurang satu tahun. Ketemu lagi, baru terus ke arah yang  lebih serius," ujar Tya saat ditemui saat fitting baju pengantin di Kawasan Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Oktober 2015.

Asyraf pun punya cerita sendiri, tentang kenangan saat pertama bertemu Tya. "Setahun yang lalu kenal hanya say hai,  (ucapin) happy birthday. Terus aku kembali ke Jakarta pas belajar di pesantren Sukabumi saya kontak Tya. Dua tahun lah kenal," ujar Asyraf.

Merasa saling cocok, Tya pun akhirnya dilamar Asyraf, Kamis, 20 Agustus 2015 di Palembang, Sumatera Selatan. Asyraf memboyong keluarga besarnya ke Palembang, termasuk ibu tirinya, penyanyi Siti Nurhaliza.

Bintang Preman Pensiun Ini Akan Menikah di Dua Negara

(mus)

Asyraf Khalid dan Tya Arifin

Kebahagiaan Tya Arifin Jadi Istri Bangsawan Malaysia

Tya menggelr resepsi pernikahan di Malaysia dan Palembang.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2015