Dipoligami, Wanita Ini Sempat Ingin Bunuh Diri

poligami, saya tidak sanggup berbagi
Sumber :
  • Youtube/Ana Busyaeri

VIVA.co.id - Poligami selalu menjadi polemik panjang pasangan yang telah menikah. Sering terbesit dalam benak wanita mengapa harus berpoligami, apakah satu wanita saja tidak cukup bagi pria.

Lepas dari semua pertanyaan, hingga kini masalah poligami seolah tidak ada habisnya. Kisah terbaru dibawa oleh seorang wanita cantik pemilik akun @notarich_ana yang mengaku menjadi korban poligami selama hampir satu tahun.

Melalui video hitam putih tanpa suara dirinya dan berdurasi lebih dari 4 menit, wanita 26 tahun tersebut membagi rasa kecewa, sedih, putus asa sebagai wanita yang telah di poligami.

Sehari Ada 11 Wanita di Surabaya Gugat Cerai Suaminya

Dalam sebuah slide wanita cantik yang sudah memiliki dua anak tersebut menulis "Saya baru menginjak usia 25 tahun ketika suami saya memutuskan BERPOLIGAMI...Perasaan saya???Sakit, Hancur, Perih, Kecewa, Marah."

Bahkan wanita yang sedang mengandung anak ketiga tersebut, melalui videonya mengaku pernah terbersit untuk mengakhiri hidupnya saat sang suami memutuskan untuk berpoligami. Namun sebagai wanita muslim, ibu dari dua anak, banyak hal yang menjadi pertimbangannya hingga akhirnya memutuskan untuk menerima keputusan suaminya tersebut.

"Suami saya harus berpoligami, dan saya pun HARUS MENERIMA ITU, demi suami saya, demi anak-anak saya, demi rumah tangga saya"
demikian isi curahan hati wanita berhijab tersebut dalam video yang ramai menjadi perbincangan di sosial media sejak 20 Oktober 2015 kemarin.

Dua Wanita ini Carikan Istri Baru Buat Suami Mereka
ilustrasu poligami

Kisah Seorang Istri yang Sabar Dipoligami

Hanya orang bersabarlah yang disempurnakan pahalanya tanpa batas.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016