AADC 2 Dipastikan Beda dengan Film Pendeknya

Produser Film AADC Mira Lesmana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Gara-gara AADC 2, Hati dan Pikiran Dilanda Dilema
- Sekuel film 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC) akan segera diproduksi. Tapi beberapa waktu lalu, versi mini lanjutan AADC yang digandeng oleh salah satu aplikasi chatting telah dihadirkan. Sang produser, Mira Lesmana memastikan AADC2 akan berbeda dengan film pendeknya.

Masuki Usia Kepala Tiga, Dian Sastro Takut Alami Penuaan
"Akan berbeda. Film sebelumnya cuma cerita pendek untuk kebutuhan lain. Kalau AADC sekarang dengan cerita yang berbeda," ujar Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 21 Oktober 2015.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar
Cerita masih akan menitik beratkan di cerita Cinta, Rangga dan teman-temannya. Mira juga ingin film ini bisa merangkul semua generasi.

Ia juga tak akan berekspetasi terlalu tinggi. Ia hanya mempertahankan keaslian cerita dan berharap pasar bisa menerimanya.

"Kita nanti jadi buat cerita yang datang dari kita. Kita ingin bawa cerita 14 tahun lalu, tentang geng Cinta dan cerita Cinta dan Rangga. Kami tidak coba memikirkan elemen apa yang jadi tambahan untuk sukses. Cerita ini tidak hanya di generasi penonton AADC," ujar Mira. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya