Awet Muda dengan Khasiat Bunga Jempiring

John Scimeca
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Kulit sehat merupakan impian setiap wanita. Untuk itu, tak ayal bagi mereka melakukan banyak cara demi mendapatkan kondisi kulit yang sempurna.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Namun, saat ini masih banyak wanita yang kurang paham untuk melakukan perawatan kulit. Padahal menjaga kulit dengan baik adalah sebuah investasi jangka panjang yang nantinya akan dirasakan setelah bertambahnya umur.

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
Tidak dipungkiri, semakin berkembangnya zaman maka semakin banyak pula teknologi baru yang dikeluarkan, seperti halnya krim perawatan wajah. Para wanita tentunya harus tahu tentang kompisisi yang ada di dalam krim tersebut.

Seperti yang baru-baru ini yang dikeluarkan distribusi produk Amway Indonesia. Di mana Amway mengeluarkan krim wajah dan berbahan bunga Jempiring. Bunga Jempiring tidak hanya terkenal dengan keindahannya namun juga memiliki khasiat untuk meremajakan kulit. 

Bunga yang dalam bahasa latinnya Gardenia Grandiflora ini juga memiliki sel punca yang mampu meningkatkan indeks energi kulit hingga 68 kali lipat. Bagi Anda yang mengalami penuaan khasiat dari bunga ini bisa menjadi pilihan Anda. 

"Setelah kami melakukan riset dengan 300 bunga, ternyata bunga jempiring memiliki daya guna yang tinggi. Bunga ini mengandung eliksir murni nan stabil yang mampu mencerahkan dan mengencangkan kulit," ujar John Scimeca seorang Ilmuwan Periset Senior Amway Global saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Rabu, 21 Oktober 2015.

Lebih lanjut, John menambahkan bahwa menggunakan krim yang mengandung bahan-bahan organik, seperti bunga jempiring ternyata memiliki efek jangka panjang yang sangat baik. Sehingga Anda bisa tampil 15 tahun lebih muda.

"Sangat kecil risiko yang diterima bila Anda menggunakan krim berbahan organik karena adanya mikroteksturasi yang mampu menghaluskan kulit secara alami," ujar John Scimeca.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya