Lima Manfaat Ginseng untuk Kecantikan Kulit

Gingseng
Sumber :
  • eritatrendz.blogspot.co.id
VIVA.co.id
Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya
- Selama ini, beberapa orang hanya mengetahui bahwa ginseng hanyalah untuk stamina dan obat penyubur rambut. Namun ternyata ginseng juga mempunyai khasiat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Ginseng sendiri memiliki kandungan yang baik, seperti ginsenosida, polisakaridam, panaxans, serat, zinc, vitamin B1, B2, B3 B5, dan Vitamin C yang mampu memelihara kulit agar tetap sehat. Selain itu ginseng juga mengandung Saponin yang berguna sebagai Antioksidan yang mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Berikut ini, beberapa manfaat ginseng untuk kecantikan kulit dilansir
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
Boldsky.

Meningkatkan sirkulasi darah


Ginseng memiliki kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang dapat mengangkat kulit mati. Jadi, secara tidak langsung ginseng juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencerahkan warna kulit.


Anti penuaan


Nutrisi pada ginseng dapat meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan kulit, mengurangi keriput dan garis-garis halus.


Sebagai toner


Ginseng juga bekerja sebagai toner yang baik untuk kulit wajah. Minyak dari ginseng juga dapat dicampur dengan madu untuk hasil yang lebih baik.


Mengobati lingkaran hitam


Ginseng juga dapat mencerahkan lingkaran hitam dan mengurangi bengkak di bawah mata.


Mencerahkan kulit


Ginseng dapat meningkatkan metabolisme kulit dan mengobati jerawat dan eksim. Ramuan pada ginseng dapat diserap ke dalam kulit dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat kulit bersinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya