Aktor Tampan Korea Ini Jadi Sorotan karena Honor Tinggi

Yoo Ah In
Sumber :
  • Facebook Yoo In Ah

VIVA.co.id - Dunia K-Pop belakangan menjadi sorotan. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang kehidupan para artis K-Pop di dunia nyata.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Bukan hanya soal kehidupan pribadinya, bahkan honor seorang selebriti selalu menjadi informasi yang menarik. Bahkan seringkali, kabar tentang ini, membuat publik tercengang.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi


Setelah honor aktor tampan Lee Jong Suk terkuak di media, kini honor aktor tampan pemeran pengusaha kaya, Jo Tae Oh, dalam film Veteran, juga ikut terkuak. Ia belakangan bahkan diketahui, di dunia nyata, ia benar-benar pria yang kaya raya.

Penghasilan fantastisnya didapat tidak hanya dari drama yang dibintanginya, namun juga dari film. Dalam daftar yang dirilis oleh salah satu stasiun televisi Korea berjudul "The List 2015", seorang pengiklan mengatakan, "Dengan kesuksesan film dan drama Yoo Ah In, dia menjadi bintang dari bintang."

Seperti dilansir laman Soompi, sumber tersebut menambahkan, "Honor dari model sekitar 500 juta won hingga 600 juta won (Rp6-7 miliar) per tahun. Jumlah penghasilan tersebut diperkirakan terus naik."

Selain itu, terungkap, honor aktor tampan pemilik nama asli Uhm Hong-shik sekitar Rp850 juta per episode. Honor tinggi aktor 29 tahun tersebut membuatnya mampu mendekati honor aktor senior seperti So Ji Sub dan Jo In Sung yang diperkirakan menghasilkan Rp972 juta per episode.

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016