Terkuak Rahasia Kutukan Selebriti Korea

Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id - Selama ini, kutukan dianggap hanya ada dalam cerita dongeng atau kisah masa lalu. Kutukan juga sering diartikan memiliki konotasi negatif. Dari sesuatu yang membawa kesialan, hingga kutukan yang juga sering diartikan bisa pembawa keberuntungan.

Percaya atau tidak, nyatanya para selebriti yang hidup di dunia serba modern ternyata juga mempercayai hal-hal seperti kutukan tersebut. Baik kutukan yang membawa keberuntungan ataupun kesialan. Berikut ini, beberapa kisah kutukan artis papan atas dari negara penghasil pria-pria tampan, Korea Selatan seperti dilansir dari laman Soompi:

1. IU

Isi Tabungan Artis Top Korea Dibongkar di Depan Umum

Penyanyi cantik yang baru saja mengakui hubungan cintanya dengan penyanyi Jang Ki Ha ini pernah mengatakan bahwa dia memiliki kutukan tentang lagu-lagunya. "Saya dan staf memiliki kutukan bahwa judul lagu harus terdiri atas tiga kata." Penyanyi yang sukses dengan lagu The Red Shoes tersebut mengatakan, "Semua lagu yang memiliki judul tiga kata pasti sukses, maka kami memutuskan akan memberi judul lagu saya selanjutnya dengan cara yang sama."

2. G-Dragon

Musisi tampan pujaan banyak wanita ini pernah mengungkap kutukan yang dimilikinya. Apa yang dibayangkan saat menulis lagu selalu menjadi kenyataan.

Wajah Cantik Bak Artis Korea, Tubuh Seperti Binaragawan

"Bahkan, jika saya sedang dalam kondisi baik-baik saja dengan kekasih. Saat saya menulis sebuah lagu dan membayangkan bagaimana nantinya jika saya putus dengan orang ini (kekasih), kami akan putus dalam dua bulan." Leader boyband BigBang ini mengungkapkan, "Tampaknya saya meletakkan kutukan pada diri sendiri saat menyanyikan sebuah lagu."

3. Gary

Rapper yang juga anggota Running Man, Kang Gary menceritakan kutukan yang dimilikinya. "Kapan pun saya putus dengan kekasih, saya berakhir dengan menulis sebuah lagu. Saya tidak tahu apakah harus bahagia atau bersedih karena hal ini," ucapnya.

4. Jung Woo Sung

Heboh, Komedian Indonesia 'Serang' Tiga Artis Top Korea

Aktor tampan 42 tahun ini mengisahkan kutukan yang dialaminya setiap di lokasi syuting. "Saya selalu menjadi satu-satunya yang syuting dalam kondisi cuaca seperti minus 30 atau 40 derajat. Bahkan, saat kami memilih hari di mana seharusnya hangat, kapan pun saya berjalan ke atas atap, selalu muncul gelombang dingin," ceritanya.

5. Kim Jae Dong

Pembawa acara Healing Camp ini juga turut mengungkap kutukan dirinya. "Orang menyebutku pemecah skandal karena enam wanita yang telah bekerja denganku pasti akan menikah," katanya.

Han Ga In dikaruniai bayi perempuan

11 Tahun Menikah, Artis Cantik Korea Lahirkan Bayi Perempuan

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah pada 2005 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016