Pengalaman Mistis Simon Cowell Saat Syuting The X Factor

Simon Cowell
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Rumah Simon Cowell Dibobol Maling
- Juri dan penggagas ajang pencarian bakat, Simon Cowell mengungkap pengalaman mistis yang dialaminya saat sedang syuting "The X Factor" di Prancis.

Simon Cowell Yakin Akan Meninggal di Usia 95

Pria 56 tahun ini menceritakan pengalaman itu saat bersama Louis Tomlinson, personel One Direction, melihat hantu dengan sosok berwajah pucat menyeramkan melewati jendela rumahnya. Saat itu, kontestan bernama Anton Stephans sedang beraksi di rumahnya Chateau de Moh di lembah Loire, Prancis.
Anjing Peliharaan Simon Cowell Pakai Helm


Dilansir dari laman
Female First
, monitor televisi terus mati hidup dan jendela yang semula tertutup mendadak terbuka hingga menakuti kru yang bekerja.


Saat itu, Simon bercanda dan sempat mengatakan, "Itu pasti hantu." Namun, setelah mengalami sendiri, pria yang hobi membuat ajang pencarian bakat ini mengatakan, "Saya tahu tempat ini berhantu. Saya melihatnya."


Sebenarnya, pengalaman melihat penampakan hantu di rumahnya tersebut bukanlah yang pertama. "Saya tinggal di dalam rumah dan pintu ruang tidur terbuka. Setiap malam akan mendengar suara pintu diketuk sangat kencang," ucap Simon.


"Saya berpikir, pasti ada sesuatu yang terjadi. Namun, tidak ada. Maka saya yakin itu hantu. Saya tidak bisa menjelaskan hal tersebut," tutur Simon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya