Tiga Tren Busana Kerja Saat Musim Semi

London fashion week
Sumber :
  • Reuters/Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Gaya Feminin Musim Semi Putri Obama ke Kuba
- Di zaman modern sekarang ini, tentunya perkembangan fesyen setiap waktu akan terus berubah. Begitu juga dengan busana kerja saat musim semi tentunya akan berbeda. Untuk tren busana musim semi yang diaplikasikan di Indonesia biasanya adalah warna-warna terang.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Jika Anda tidak ingin terlalu mencolok mengenakan tren busana musim semi namun tetap ingin merasakannya, padukan pilihan busana berwarna terang Anda dengan busana berwarna hangat. Misalnya saja, rok pas badan dengan kemeja polos dan beberapa aksesori pendukung. Berikut ini, tiga tren busana kerja saat musim semi dilansir
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
College Fashion.

Turtleneck sweater


Pada tahun 70-an mode busana ini memiliki eksistensinya, sehingga turtleneck masih sangat diminati sampai saat ini. Jenis pakaian ini sangat nyaman saat digunakan pada musim musim dingin.


Untuk tampilan saat ke kantor, pakailah turtleneck berwarna abu-abu dengan rawai rompi super trendi berwarna netral. Kemudian pakailah celana untuk bahan high waist untuk menambahkan definisi kecil pada pinggang Anda.


Rompi bulu


Tren bulu selalu tepat dikenakan saat  musim gugur, tetapi untuk ke kantor pakailah busana tersebut yang sederhana. Hindari rompi bulu berwarna pink dan macan tutul berwarna cerah.


Anda bisa memilih celana bermotif floral gelap dengan kemeja oxford klasik berwarna putih, untuk lapisan rompi bulu Anda. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan aksesoris klasik, stilleto hitam, dan tas hitam sehingga dapat memberikan nuansa klasik pada busana kerja Anda.


Shirts flanel


Kemeja kotak-kotak untuk musim gugur sebenarnya tidak terlalu cocok, tapi ketika dipasangkan dengan potongan trendi seperti rok skirt, sweater rajut dan boots akan membuat penampilan menjadi chic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya