Reaksi Inul Daratista Saat Dangdut Disebut Musik Kampungan

Inul Daratista di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna
- Pendangdut Inul Daratista berang kala musik dangdut dinilai sebagai musik 'kampungan' oleh sebagian masyarakat. Inul beranggapan musik dangdut justru murni menjadi musik khas bangsa Indonesia yang bisa dibanggakan.

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

"Barometer dangdut itu saya, dalam satu tahun bisa lima kali konser, dan konsernya pun di luar negeri, meski pun acara tersebut didukung sama kedutaan. Jazz punya luar negeri, hip hop juga. Nah sekarang dangdut itu punya Indonesia," ucap si pelantun Buaya Buntung itu pada
Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil
VIVA.co.id.

Ditambahkan Inul, meskipun dia adalah penyanyi dangdut, namun, dia tetap piawai membawakan segala jenis musik. Dan semua berawal dari kariernya di dunia dangdut.


"Kalau dibilang naik kelas, iya. Setiap kali saya konser, saya bukan hanya nyanyi dangdut saja. Saya akan mengeluarkan kualitas saya, saya bisa menyanyikan lagu apa pun menjadi dangdut," katanya.


Dan untuk itu, Inul pun selalu tampil total saat menghibur para penggemar musik dangdut. "Kami dibayar orang mahal, baju kami juga puluhan juta. Kalah loh penyanyi pop, hip hop pakaiannya mini. Dangdut pakaiannya mewah, penuh dengan blink-blink. Artis itu menurut saya harus blink-blink, biar bisa membedakan mana artis mana penoton. Saya jadi penyanyi dangdut harus menor. Karena saya dibayar ratusan juta," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya