Dinikahi Bangsawan, Tya Arifin Siap Jadi Penyanyi Malaysia

lamaran anak tiri siti nurhaliza
Sumber :
  • Instagram/asyrafkhalid

VIVA.co.id - Bintang sinetron Preman Pensiun, Tya Arifin sedang berbahagia. Pasalnya, tak lama lagi ia akan dipersunting pria bangsawan Malaysia, Asyraf Khalid.

Suka Duka Bangsawan Malaysia Pacaran dengan Tya Arifin

Keduanya telah menetapkan tanggal pernikahan, 1 dan 12 November 2015. Bahkan, Tya pun sudah mulai memikirkan untuk pindah kewarganegaraan. Tak hanya itu, sebagai suami yang akan memboyong istrinya ke Malaysia, Asyraf pun menjanjikan karier yang lebih baik untuk Tya di Negeri Jiran, Malaysia.

"Saya tak masalah untuk sambung karier di Malaysia, dia (Tya) bakat nyanyi, dari kecil jadi penyanyi. Kita bincang-bincang, Tya saya coba upayakan menjadi penyanyi hebat di Malaysia, Singapura, Brunei. Jadi bukan berhenti berkarier, tapi permulaan yang baru," kata Asyraf saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Kisah Pertemuan Tya Arifin dan Bangsawan Malaysia

Bukan tak mungkin, Tya pun akan pindah kewarganegaraan setelah dipersunting oleh Asyraf. Namun, untuk Asyraf, ia tak akan memaksakan Tya untuk pindah kewarganegaraan.

"Tya sudah pikirkan tinggal di Malaysia tapi nggak ninggalin full karier di Indonesia," ujarnya.

"Rezeki Allah yang atur. Tak mesti di Indonesia, dimana kita berada, kerja keras paling penting. Saya ingin dia  jadi penyanyi di KL, peluang cukup besar."

Bintang Preman Pensiun Ini Akan Menikah di Dua Negara

(mus)

Asyraf Khalid dan Tya Arifin

Kebahagiaan Tya Arifin Jadi Istri Bangsawan Malaysia

Tya menggelr resepsi pernikahan di Malaysia dan Palembang.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2015