Sudah Tirus, Maia Estianty Tak Butuh Operasi Plastik

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Tak sedikit kalangan selebriti yang sangat menginginkan kecantikan dengan jalan pintas. Operasi plastik pun menjadi jalan keluar.

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

Namun, Maia Estianty justru mengaku tidak membutuhkan operasi plastik demi cantik. Ia justru mengaku bangga, sudah memiliki paras cantik alami sejak kecil.

"Aku Alhamdulillah dagunya lancip. Anak-anak juga lancip, hidung pada mancung. Alhamdulillah semua pada tirus wajahnya, aku juga. Jadi nggak perlu operasi," kata Maia Estianty, Kamis, 22 Oktober 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Ibu tiga anak itu merasa bahagia dengan apa yang dimilikinya. Baginya pemberian Tuhan harus disyukuri. Kebahagiaan Maia pun terlihat dari bentuk tubuhnya yang mulai mengalami kenaikan berat badan.

"Emang gemukan, naik 4 kilogram dari 55 kilogram jadi 59 kilogram. Happy lah, jadi makan terus. Ya, kalau kurus juga nanti pipinya peyot sih. Fun aja, umur 40 tahun ngapain malu untuk gemuk," ujar mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Maia mengaku tak pernah melakukan diet dan tak ada yang mengomentari soal perubahan dirinya.

"Tiba-tiba bisa kurus, atau bisa gemuk juga. Aku nggak pernah diet. Orang-orang sekitar aku juga nggak ada komplain. Paling komplain ke diri sendiri, karena baju nggak muat, hehe," kata Maia.

Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016